Women of Worth 2014, Sosok Perempuan Inspiratif

13 Dec 2014

Para Pemenang Women of Worth 2014

Para Pemenang Women of Worth 2014

Malam penganugerahan yang diberikan kepada 3 sosok perempuan inspiratif berlangsung di Nusantara Ballroom (9/12) Dharmawangsa Hotel, Jakarta. Siapakah sosok yang beruntung itu?

Program Women of Worth yang diselenggarakan oleh Loreal sejak tahun 2006 ini dan untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia sejak bulan September 2014.

Para peserta yang masuk banyak juga dan telah menjaring 3.000 nominasi yang diperoleh secara offline dan juga online dalam kegiatan yang diselenggarakan dibeberapa tempat diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Malam penganugrahan sosok inspiratif pilihan dewan juri yang menjadi women of worth 2014 adalah :

- Megarini Puspasari ( Aktivis peduli pendidikan untuk anak kurang mampu yang mendirikan yayasan HoshiZora)

- Valencia Mieke Randa ( Penggagas gerakan donor darah #bloodforlife yang saat ini tengah membangun Rumah Harapan bagi anak kurang mampu yang menderita penyakit serius)

- Lisa Virgiano ( Pecinta kuliner yang tergerak mempromosikan kuliner dan budaya nusantara dengan memberikan pelatihan ke para nelayan, petani dan pengrajin).

Tidak hanya 3 sosok perempuan inspiratif yang menjadi pilihan, malam itu hadir pula Dian Karraen, seorang aktivis muda yang peduli pada pendidikan anak jalanan yang dirawat di Rumah Kreatif NARA menjadi sosok favorite pilihan masyarakat secara online.

“Perempuan Indonesia melalui Program Women of Worth ini semoga bisa mengajak semua perempuan utuk selalu menghargai diri sediri, terus berkarya serta bebrbuat baik untuk sesama, karena perempuan Indonesia pantas mendpatkan yang terbaik.” ucap Nurul Sulisto, PR Manager Loreal Paris.

Para Juri Women of Worth 2014

Para Juri Women of Worth 2014

Yannis Rodocanachi (General Manager Consumer Product Division PT Loreal ndonesia) hadir pula malam itu bersama dengan para juri antara lain ; Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnadi (Brand ambasador Loreal) , DR Dewi Motik Pramono Msc ( Ketua Umum Kowani), Melanie Masriel ( head of Communications PT Loreal Indonesia), Hanifa Ambadar ( pemilik perusahaan Online), dan DR. Fenny M. Dwivany Ph.D (tokoh perempuan peneliti, pemenang Loreal-Unesco for women in Science International 2007).

” 3 perempuan yang malam ini dinobatkan sebagai Women of Worth 2014 semoga bisa menjadi agen aspirasional yang dapat membantu menyebarkan semangat positif ke perempuan Indonesia lainnya,” ucap Yannis Rodochanachi.[]FR

Foto-foto malam penganugerahan Women of Worth 2014 bisa dilihat di sini


TAGS Women of worth 2014 hotel dharmawangsa perempuan inspiratif lifestyle


-

Author

Follow Me