Sambut era 4G, Smartfren Andromax 4G hadir di ICS 2015

21 Jun 2015

Sambut era 4G, Smartfrent Andromax 4G LTE hadir di ICS 2015. Hari minggu (14/6) menghadiri acara Smartfrent Andromax 4G blogger Gathering di Tartine FX Sudirman, Jakarta. Telah hadir puluhan blogger di sana. Acara ini dibuka oleh Yudith dari Smartfren. Dilanjutkan oleh Kukuh TW ( Founder IdBlognetwork ) sebagai pembicara. Kukuh TW menjelaskan dan berbagi tips bagaimana menjadi blogger profesional di era broadbrand. Dimana sekarang ini blogger bukan hanya menuangkan tulisan saja tapi sudah banyak yang menggunakan video konten.Tentu saja ini mebutuhkan internet yang cepat biar semuanya menjadi mudah. Sebagai pembicara ketiga hadir Seno Pramuaji. PT Smartfrent Telecom, TBK telah meluncurkan 5 perangkat Andromax 4G LTE (9/6) untuk masyarakat Indonesia. Smartfren Andromax 4G LTE ini hadir dengan harga yang tidak terlalu merogoh kocek para pelanggan setia pengguna Smarfren, dimulai dengan harga Rp. 999.000, era 4G sudah ditangan. Perbincangan dalam acara pun semakin seru dan berakhir dengan makan siang yang selanjutnya para undangan yang hadir akan tour mengunjungi booth Smartfren Andromax 4G LTE di ICS 2015.

 

ICS 2015 

Indonesia Celluler Show 2015 (ICS 2015), Jakarta Convention Center di hari terakhir cukup dipadati oleh para pengunjung. Apalagi saat berada di Booth Smartfren lengkap sudah kemeriahan yang ada. Kelima smartfrent Andromax 4G LTE baru keluaran Smartfren antara lain ; Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec dan Andromax Es.

ICS 2015

Andromax R

Andromax Seri R hadir dilengkapi OS, V5 (Lolipop), Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHZ Cortex A53.Kamera belakang 8MP (AF) dan kamera depan 5MP (FF) dengan layar 5″ HD IPS OGS, memori 1 GB Ram + 8 GB Rom.Dual sim yang memudahkan berkomunikasi dimana networks LTE-EDVO dan GSM aktif secara bersamaan, Andromax seri R ini dipatok dengan harga Rp. 1.599.000. Tersedia dalam 3 pilihan warna : White Silver, Black Gold dan Black Silver.

Andromax Seri Q

Andromax seri Q hadir dengan menggunakan audio FX Cyanogen,OS Cyanogen, Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz Cortex A53, Dual Kamera yang telah dilengkapi dengan Flash (kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP) Layar 4,5″ FWVGA, PIN Scramble, OS 12. Andromax seri Q dijual dengan harga Rp. 1. 299.000. Tersedia dalam warna Drak Blue dan White.

Andromax Seri Qi

Andromax seri Qi tak beda jauh dengan seri Q, harga jual pun sama dibandrol Rp. 1.299.000. Bedanya sytem di seri ini yakni Android OS 5 Lolipop. Tersedia dalam warna Black dan White.

Andromax ES dan Andromax EC Kedua Andromax seri ES dan Andromax EC ini dijual dengan harga Rp. 999.000/ 1 jutaan lebih murah dibandingkan dengan seri Q, Qi dan R. Kedua Andromax ini dilengkapi OS android 5 lolipo, snapdragom 410 Quad Core 1,2 GHz, dual kamera,5 MP untuk kamera depan dengan sudut pandang ultra Wide dan kamera belakang 5 MP. layar 4″ WVGA, Dolbi Digital Plus (Es) dan DTS Sound (Ec). Tersedia dalam warna White (Es), Pearl Black dan Silver Grey (Ec).

Andromax R

  Andromax Q

Akhirnya mencoba juga buka Youtube dengan mengakses di Andromax 4G tanpa harus mengalami buffering. Sudah tidak sabarkan menggunakan Smartfren Andromax #Go4Gready di Indonesia. Bulan Agustus nanti baru akan dilanching Smartfren Andromx 4G LTE. Tak terasa keseruan dalam acara ini harus berakhir, selain bertaburan hadiah di booth Smartfren,para pengunjung selain blogger pun ikut senang berada di sini. []FR

 


TAGS Andromax Smartfren Andromax 4G LTE ICS 2015


-

Author

Follow Me