MyRepublic, Internet Rocket Hadir di ICE

5 Aug 2015

“Lo lagi streaming ya?”

“Iya, emang kenapa?”

“Pantesan Dota gue ngelag terus.”

Begitulah percakapan singkat dengan seorang teman, saat internet dipakai secara bersamaan. Hal ini terjadi bukan sekali saja, selalu ada pertanyaan yang sama sering dilontarkan. Malas juga ya kalau seperti itu terus dan akhirnya salah satu dari kamipun biasanya mengalah.

Jujur, apabila layanan internet yang terjadi sering lelet atau seringnya terjadi gannguan, jalan satu-satunya hanya jalan pintas dengan mengganti layanan langganan. Bukan berarti setelah mengganti dengan yang baru masalah selesai begitu saja, ya setidaknya menjadi lebih baik. Menurut kabar di Indonesia kini hadir ISP baru dengan nama MyRepublic, jadi penasaran.

Hari Minggu (2/8-2015) kemarin, selepas makan siang di The Breeze BSD City langsung menuju Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City. Jarak tempuh dari the Breeze ke Ice tidak terlalu jauh, kurang lebih 5 menit juga sudah sampai.

Saat memasuki area ICE sayap kiri sebelum pintu masuk ke tempat yang dituju, tergantung beberapa spanduk MyRepublic. Terlihat booth MyRepublic di Acara Grand Opening of Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD City. Acara ini berlangsung mulai tanggal 1-9 Agustus 2015. Saya hadir tidak sendiri, beberapa blogger ada juga di sini.

Beginilah suasana saat berada di sana

 

 

MyRepublic di Indonesia memang masih baru, bulan Juli di tahun ini baru masuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, Malang dan Palembang. Boleh baru di sini (Indonesia), tapi jangan salah lho di Singapura dan New Zaeland namanya sudah cukup besar dan dikenal. pastinya ga ragu dong, secara siapa sih yang gak tau kalau dengar kabar dari teman-teman yang sering jalan ke Luar negeri, internet di sana cukup kenceng.

Beberapa teman mencoba test speed saat berada di sini dan hasilnya tentu saja berbeda-beda, semuanya diatas 100 Mbps. Jadi penasaran, akhirnya mencoba sendiri test speed yang tersedia di salah satu laptop yang ada di boothnya. Wow! angkanya sangat fantastis, layak disebut Internet Rocket saat hasil akhir download speed 259.07 Mbps dan upload speed 825.12 Mbps.

 

Tidak hanya test speed saja, terlihat salah seorang pengunjung sedang asyik bermain game tanpa gangguan ngelag. Kegiatan hari itu banyak sekali, diarea yang sama tempat berbeda dimana ternyata MyRepublic juga memberikan layanan berlangganan TV cable dengan banyak pilihan paket yang tersedia di sana. Pak Roy Arifin terlihat sedang menjelaskan apa itu MyRepublic kepada pengunjung yang hadir di boothnya.

 

 

Ingin menikmati pengalaman internet cepat? 

Ada beberapa paket yang ditawarkan MyRepublic di Indonesia, diantaranya ;

- BASIC (10Mbps)

- NOVA (100Mbps)

- GAMER (150Mbps)

- SuperNova (300Mbps)

Untuk informasi harga paket dan fasilitas yang ada lebih lanjut bisa di lihat di sini!

Saat mencoba MyRepublic di ICE BSD City jadi kepikiran untuk memberitahukan teman yang sering main game biar bisa menikmati pengalaman main game online tanpa lag lagi.

Bagaimana dengan Anda? 

Caranya mudah kok cukup request aja di sini order.myrepublic.co.id! 

Asyik juga sih berada di ICE terutama saat beberapa temen terlihat sangat menikmati permainan game yang disediakan,kalau ga lihat waktu lupa pulang kayanya. Akhirnya kamipun pulang saat sore hari.[]FR

 

 

 


TAGS


-

Author

Follow Me