Meizu M2 Ramaikan Pasar Gedget di Indonesia

30 Sep 2015

 

Meizu M2 ramaikan pasar gedget di Indonesia. Smartphone asal China kini hadir melengkapi kebutuhan pasar, terutama sasarannya anak-anak muda. Senin (28/9-2015) lini masa diramaikan oleh tagar #MeizuM2, produk yang satu ini siap bersaing dengan produk-produk lain yang berasal dari negeri yang sama.

Peluncurannya pun berlangsung di Kempinski, Hotel Indonesia. Hadir Mr. Ross Wang (Director of Busines Cooperation Meizu Technology) , Mr. Ramon kwok (General Manager of Meizu Hongkong) dan hadir pula Kusumo Martanto (Chief Executive Officer Blibli.com). kali ini Meizu M2 menggandeng Blibli sebagai online shop yang akan memasarkan produknya untuk masyarakat di Indonesia.

 

 

Meizu M2 dengan jargonnya ” Quality for Young” tampilan sangat stylish dan tersedia dengan empat pilihan warna yakni blue, grey, pink and white sesuai dengan Anda yang berjiwa muda. MR. Ross Wang mempercayakan produknya kepada blibli.com, untuk pemasaran di Indonesia dimana M2 telah sukses menembus pasar anak muda di negerinya sendiri. Meizu M2 sudah dilengkapi dengan tekhnology 4G LTE.

 

Smartphone Meizu M2 dilengkapi dengan layar 5 inci  ini  beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan kamera depan 5 Megapixel ( 4-element lens, f/2.0, Foto Nation 2.0 smart selfie enchament, Face AE face light boost) sudah cukup untuk anda yang suka selfie  dan kamera belakang 13 MP ( Corning Gorilla Glass 3 protective lens glass, f/2.2, 5 -element lens, burst mode, panoramic lens, single flash).

Processornya sendiri telah dilengkapi mediaTek MT6735, ARM Cortex-A53 1,3 GHZ x4 , dan RAM 2GB. Memori internal 16 GB dan bisa diperluas dengan kapasitas micro SD sampai dengan 128 GB. Dual SIM Card yang dilengkapi dengan 4G LTE, sytem Operasi (OS) Flyme 4.5 berbasis Android 5.0.

Smartphone ini saat digunakan sangat ringan karena bermaterial polycarbonate. Untuk yang tertarik membelinya sabar ya penjualan resmi tanggal 1 Oktober 2015 tersedia di Blibli.com dapatkan kemudahannya di sana, pembayaran bisa dilakukan  dengan cara  Cash On Delivery (COD), menggunakan kartu debit dan kartu kredit.

Flash - Deals dengan Blibli.com, perdana akan dilakukan ditanggal tersebut mulai pukul 10.00 - 15.00 dan Meizu M2 dibandrol dengan harga Rp 1.699.000 ditambah bonus paket Ondosat mentari 5GB.

 


TAGS Meizu M2


-

Author

Follow Me