Mosquito Catcher dan Kesehatan Keluarga

5 Nov 2015

Mosquito Catcher dan Mite Catcher

Mosquito Catcher dan kesehatan keluarga.- Indonesia yang dilanda kemarau  berkepanjangan akhirnya hujan pun turun dengan merata. Saat tiba waktunya kita memasuki musin penghujan ini, Sharp sebagai brand yang besar mengerti akan kebutuhan kita. Dibulan oktober 2015 mengeluarkan dua produk terbarunya yakni Mosquito Catcer dan Mite Catcher. HUjan selalu identik dengan genangan air dimana-mana dan ini menjadi sasaran nyamuk untuk berkembang biak. Paling ga enak saat tidur nyenyak, kebangun gara-gara nyamuk yang terus berdengung di telinga.Bukan hanya itu saja, polutan disekitar kita pun bisa jadi mengganggu bagi kesehatan. Untuk mengatasi semua ini dengan produk terbarunya Sharp Plasmacluster telah dilengkapi dengan Mosquito Cather (pembasmi nyamuk).

Apa sih Mosquito Cather itu?

Mosquito Cather adalah salah satu produk Sharp yang mempunyai 3 filter atau produk 3 in 1. Telah dilengkapi dengan Plasmacluster, air purifying dan mosquito cather. Produk ini telah dilengkapi dengan beberapa filter tidak hanya menyerap udara, kuman, virus, bakteri bahkan nyamuk ikut terhisap. Ruanganpun menjadi bebas bau, bebas asap dan sekaligus bebas nyamuk. Warna yang dipilih pada produk ini berwarna hitam tujuannya untuk memikat nyamuk yang kemudian terhisap dan menempel di lembar lem perekat. Keunggulan dari plasmacluster dapat mengeluarkan ion negatif dan positif yang akan menyebar keruangan sehingga ruangan bebas bau dan menjadi bersih.

 Produk satu lagi adalah Mite Cather, secara fisik lebih mirip vacuum cleaner tapi ini lebih kecil. Cara kerjanya pun ternyata gak berbeda jauh.  Alat ini bisa digunakan untuk penyedot debu tanpa menimbulkan alergi bagi anda penderita asma ataupun gangguan kesehatan pernafasan lainnya. Kita tahu tempat tidur yang kita setiap hari tempatin gak kebayang kalau tak dijemur. Zaman dulu cukup dijemur diterik matahari dan dipukul-pukul dengan menggunakan alat, sudah cukup selesai sampai disitu. Sharp sebagai salah satu  produk kepercayaan rumah tangga akan mempermudah semua itu, tempat tidur tidak cukup untuk dijemur saja, secara kasat mata yang tampak bersih, bisa jadi kalau dilihat dengan mikroskop masih ada kutu-kutu (tungau) yang bersarang di sana. ngeri juga ya kalau seperti itu. Alat ini cara kerjanya sederhana cukup nyalakan tombol on, alat yang mengeluarkan panas sampai 40 derajat celcius ini akan menghisap dengan kuat debu-debu yaang ada sekalgus membasmi tungau-tungau. Dilengkapi sikat pembersih yang terdapat dipermukaan dan sensor dimana alat akan bekerja maksimal saat penggunaannya benar-benar menyentuh objek yang ada.

Biasanya sebagai Ibu rumah tangga selain harga yang menjadi pertimbangan pertama ada hal lain yang diperhatikan juga, power yang dikeluarkan dari alat tersebut. Tidak usah khawatir, karena produk unggulan Sharp bisa digunakan dengan tombol minimal dan maxsimal yang hanya mengeluarkan power 360 watt sampai 720 Watt tergantung yang kita butuhkan. Untuk perawatan sendiri sngat mudah, karena produk yang dilengkapi dengan cup tabung ini setelah pemakaian bisa langsung dicopot dan dibersihkan dengan cukup mencucinya saja. Perlu diingat saat alat ini dipakai kembali cup tabung yang telah bersih harus benar-benar dalam keadaan kering. Cukup mudah bukan!

Akhir pekan kemarin, saat mengunjungi sebuah Resort diwilayah Sentul hanya untuk melepas lelah setelah 5 hari bekerja. Kita dan teman-teman yang tergabung di Idblognetwork sangat berunutng sekali bisa mencoba langsung dua produk terbaru Sharp. Tempat wisata ataupun Vila yang sangat jarang dikunjungi, tahu sendirilah bagaimana hawa pertama yang tercium, pasti saja ada bau-bau yang berbeda karena tidak setiap hari ditempati. 

 

Resort Panjang Jiwo

Kedua produk ini diluncurkan bukan hanya tanpa survei, telah dilakukan uji coba ke masyarakat dan telah melaui uji lab dan bebas dari alergi udara. Selain untuk membersihkan tempat tidur dan lain sebagainya, kemarin saat berada di Resort telah diuji secara langsung dengan menumpahkan tepung ke alas yang ada dan kemudian ditutup kain semua terhisap dengan sempurna dan menjadi bersih. tidak hanya itu saja Mosquito Cathrpun langsung dicoba, bau-bau sekitar menjadi hilang tidurpun jadi lebih tenang tanpa gangguan nyamuk.

 

 

Penasarankan dgan produk ini apalgi dengan harganya. Masing-masing produk Sharp ini ada dikisaran diatas tiga juta-an.


TAGS produk sharp mosquito catcher mite catcher


-

Author

Follow Me